Trik Mendapatkan Pacar di Buku “Pendawa”

Trik Mendapatkan Pacar di Buku “Pendawa”

Bisa jadi, tulisan ini saya buat, sekedar ucapan terima kasih pada Rio Nisafa, karena sudah baik, memberi saya kesempatan baca bukunya. Bisa jadi, ini sekedar rasa hutang budi, atau basa-basi, dari orang yang merasa gak enak, karena diminta mengulas bukunya. Sayangnya, bukan sekedar itu. Ada sebab khusus.

Apa yang ingin saya sampaikan, tulus dari batin terdalam saya. Terdalam meski saya sendiri gak tahu sedalam apa. Belum dapat alat selamnya. Jadi saya perkirakan saja, pasti sangat dalam. Belum juga saya membukanya, pegang buku “Pendawa” ini saja sudah sangat senang. Tahu kenapa? Selama ini, saya cuma baca tulisan humor Rio Nisafa satu dua saja di facebook, pendek-pendek pula. Kurang memuaskan, namun buat ketagihan. Mau rasanya membaca lebih banyak. Eh sekarang akhirnya dapat.

Yang tahu saya pernah mencerca penulis yang satu ini, boleh mentertawakan saya. Kenapa dulu saya mendamprat, kok sekarang kebalik menyanjung. Sungguh memalukan. Itu namanya menjilat ludah sendiri. Tak mengapalah, sebutan apapun akan saya terima. Lagi pula, khususnya ludah saya, rasanyya enak, buktinya, tak pernah bosan, dari dulu saya suka menelan ludah saya.

Sebagai pelaku humor, Rio tahu persis mana humor garing mana humor basah. Sudah pandai dia pilih, mana humor basi mana humor segar.

Jadi tentu saja, karena tak mau mengecewakan pembaca, dalam buku “Pendawa” ini, dia pilih humor-humor menyegarkan saja, yang dia rasa, itu bukan humor umum, yang jika orang mendengarnya, akan nyinyir ketawa kuning.

Lebih dari itu, sebagai pria dewasa, Rio juga punya pesan tersembunyi dari ceritanya. Namun ya begitulah karena, dia tak mau menggurui, takkan kita temukan fatwa-fatwa dia di sana. Hanya bisa kita dapatkan pelajarannya, kalau kita renungkan. Seperti yang saya baca dari sebuah bab, saya temukan sebuah tips, namun tersamarkan, tentang cara sukses mendapatkan pacar. Anda penasaran, bagaimana ceritanya?

Baca bukunya dong

 

 

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.