Roy dan Joko : Komentar Pembaca

Roy dan Joko : Komentar Pembaca

 

  • Isinya anak kuliahan banget,” begitu jawabku waktu istri saya tanya buku ini bagus atau enggak. Tapi buku ini memang membahas fenomena sehari-hari—dengan gaya sok intelektual ala anak kuliahan semester tanggung dansetting keseharian anak kampus dipajangkan sebagai background agar diskusi-diskusi dalam buku ini menjadi seolah-olah berformat cerpen. Kayaknya isi buku ini memang karya-karya Rio jaman dia masih kuliah di Ngisor Kepel pada abad silam. Donwori, karya Rio pada abad silam ini nggak jadul-jadul amat, kok. Topik-topiknya masih bisa ditemukan di keseharian sekarang. Mungkin saat kuliah itu Rio sedang visioner. ^_^. (Yois Saputra, Blogger) sumber
  • It is nice to discuss to u. u who i ever know as a unique person with wildthough in many thing -termasuk cerita Roy dan Joko, ed. (syafrizaldosen)
  • (Saat membaca Roy dan Joko, ed) Kadang aku mikir, rio ki iso “membaca tren masa depan”, je… bener ra? (Nur Hidayanto,Pelatih Bisnis )
  • Bukunya gokil. (Kang Sastiawan Rudi, Pemilik Toko BatikBatik)
    selengkapnya
  • Baca bukunya mas Muh Rio,bikin ketawa,kocak abis,isinya juga berbobot(bukan bobot berat benda)…
    bagi yang baru galau,patah hati,BT,gie gak mut,,,
    solusinya baca buku karya Muh Rio Nisafa(Triya Zuniati Damaidihatiselengkapnya)Roy dan Joko

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.