Tertawalah Bersamaku : Humor ala Rio

Tertawalah Bersamaku : Humor ala Rio

Buku bukanlah koran apalagi majalah. Jika koran umumnya bermasa edar sehari (untuk suratkabar harian) sementara majalan bisa beragam : Ada yang seminggu disebut mingguan. Dua minggu dikatakan sebagai dwi-mingguan. Sebulan disebut majalah bulanan. Dua bulanan, tiga bulanan, enam bulanan. Bahkan ada majalan yang terbit setahun sekali.

Pembaca koran dan majalan boleh saja melakukan penyimpanan sehingga bisa bertahan sampai melebihi masa edarnya. Namun jangan lupa, biarpun disimpan, tetap saja koran harian akan terbit setiap hari. Gada urusan mau anda menyimpannya tiap hari atau tidak.

Tidak demikian halnya dengan buku. Kebanyakan ketika membeli buku, pembaca hendak menyimpannya untuk waktu tak terbatas. Sampai bukunya tidak ada lagi baik diberikan ke orang lain atau hilang entah ke mana.

Namun dengan makin meluasnya penggunaan internet. lantas bagaimana dengan keberadaan media cetak termasuk koran, majalah dan buku. Kini anda tak perlu berlangganan koran hanya untuk mengetahui berita terbarukan setiap saat. Cukup klik sebuah situs berita, anda sudah bisa mendapatkannya. Dan gratis?

Nah, buku juga begitu. Anda bisa melakukan unduhan untuk membaca penerbitan buku dalam bentuk buku elektronik. Lalu anda bisa membacanya di ponsel pintar anda. Cuma e-book ini tak kesemua gratis. Tetap harus membayar. Begitu pula ketika membaca situs berita online juga ga gratis amat. Sebab anda perlu membayar biaya koneksi internet sebelum bisa mengakses semua isi di internet.

Nah lagi, Muh Rio Nisafa dengan semua daya dan dana yang ada di dirinya menerbitkan sebuah buku. Dan kali ini bukunya yang ketiga -yang kalau tak salah- judul bukunya hasil survai terhadap sekitar 10 juta pengguna facebook. Ke-10 juta pengguna facebook yang termasuk suka berfesbuk ria. Yang pastinya bukan anda deh.

Nah lagi-lagi kalau mau tau isi buku lebih lengkapnya cuma satu jalan keluarnya (kok bukan jalan masuk ya?) : Pesan buku itu langsung ke penulisnya

Nah kesekian kali. isi buku ini akan berisikan humor. Tentu humor ala Rio. Anda bisa tertawa bahkan bisa saja marah-marah. Sebab anda merasa tak mampu tertawa. Kok? Ya iyalah. Gimana mau ketawa baca buku ini aja belum.

Aneh deh.

Sampe ketemu di halaman Kotak Humor https://www.facebook.com/kotakhumorindonesia.
ps. notes ini dishare kembali dari www.facebook.com/kotakkreatif.indonesia dengan gubahan seperlunya.

Related Post
Membaca Buku-Buku Rio

Asiknya lagi, karya-karya Rio itu sering kali baru terasa jenakanya kalau pembaca mikir dulu atau tahu konteksnya. Itu pertanda jelas Read more

Tertawalah Bersamaku : Review Pembaca

  Ketimbang Raditya Dika, Rio Nisafa jauuuh lebih berani. Melihat kenyataan demikian, saya memaknai Rio Nisafa sesungguhnya mengajak saya menertawakan kenyataan. Read more

Buku-Buku yang Gue Tertawai

Sebagai penulis komedi, gue tentu punya banyak buku komedi. Saking banyaknya koleksi tersebut, gue sampai bisa membandingkan sejumlah buku komedi Read more

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.